Lehernya Diterjang Pemain Persikabo, Frets Butuan Beberkan Kondisinya Saat Ini

Lehernya Diterjang Pemain Persikabo, Frets Butuan Beberkan Kondisinya Saat Ini Tangkapan Layar Pemain Persib Frets Butuan saat diterjang pemain Persikabo Gilang Ginarsa. (Youtube)

REPUBLIK BOBOTOH - Potongan video berdurasi singkat memperlihatkan terjangan horor yang dilakukan salah seorang pemain Persikabo 1973, Gilang Ginarsa mendadak viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak jelas, kaki kanan Gilang Ginarsa hampir mencederai bagian kepala salah seorang pemain Persib, Frets Butuan.

Kejadian tersebut rupanya diambil dari siaran langsung saat Persib melakukan pertandingan uji coba versus Persikabo pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Banyak pihak yang mempertanyakan kondisi Frets Butuan atas kejadian tersebut. Frets pun langsung menjawab kekhawatiran bobotoh itu melalui fitur Instagram Story di akun Instagramnya.

"Terima kasih kepada teman-teman yang sudah menanyakan dan mendoakan saya atas kejadian kemarin saat uji coba versus Persikabo,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Puji tuhan saya baik baik saja dan tidak cedera serius, saya bisa main full time dan tidak ada masalah," jawab pemain asal Ternate itu di fitur Story Instagram di akun Instagramnya pada Minggu, 13 Juni 2021.

Terlebih lagi, Frets juga menyampaikan bahwa Gilang Ginarsa sudah menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Frets juga sudah memaafkan dan memetik hikmah dari kondisi tersebut.

"Kemarin juga selesai pertandingan, mas Gilang sudah menghubungi saya dan meminta maaf atas kerendahan hatinya atas kejadian kemarin, dan saya pribadi juga sudah menerima dan memaafkan atas permintaan maaf mas Gilang,"

"Ini adalah pembelajaran buat mas Gilang termaksuk saya juga semoga kedepan hal seperti ini tidak terjadi lagi di sepakbola Indonesia,"

"Ini lah sepakbola kadang semuanya bisa terjadi, tapi satu hal yang paling penting di dalam lapangan boleh kita jadi musuh, tapi di luar lapangan tetap kita saudara," tutup Frets. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini