Jam Tayang dan Link Live Streaming Copa America 2021 Argentina vs Chile

Jam Tayang dan Link Live Streaming Copa America 2021 Argentina vs Chile Ilustrasi link live streaming Copa America 2021 Argentina vs Chile.

REPUBLIK BOBOTOH - Argentina menghadapi Chile dalam laga penyisihan Grup A Copa America 2021 di Estadio Olimpico Niton Santos, Kota Rio de Janeiro, Brasil, Senin malam 14 Juni 2021 atau Selasa pagi waktu Indonesia.

Duel Argentina dan Chile dalam beberapa pertemuan terakhir selalu berjalan sengit. Kedua negara terakhir kali jumpa di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 3 Juni 2021 yang berakhir imbang 1-1.

Situasi kedua sedikit berbeda dibandingkan pertemuan terakhir. Argentina masih mengandalkan striker Lionel Messi. Sementara perbedaannya hanya Alexis Sanchez yang kemungkinan absen karena cedera otot.

Di laga ini pelatih Argentina, Lionel Scaloni diperkirakan akan mengandalkan Lionel Messi, Angel Di Maria dan Lautaro Martinez sebagai trio penyerang.

Sementara pelatih Chile, Martin Lasarte harus memastikan formula terbaik tanpa kehadiran Alexis Sanchez. Pilihan di lini depan hampir pasti jatuh kepada Eduardo Vargas yang selam ini jadi tandem Alexis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Chile sendiri masih mengandalkan sejumlah pemain yang sukses meraih dua gelar juara Copa America pada tahun 2015 dan 2016 (edisi Copa America Centenario). Selain Alexis dan Eduardo Vargas, masih ada Arturo Vidal, Gary Medel dan kiper gaek Claudio Bravo.

Persaingan di Grup A sendiri berpotensi lebih sengit dibandingkan Grup B. Selain Argentina dan Chile, Grup B juga ditempati Uruguay dan Paraguay. Hanya Bolivia yang di atas kertas kalah kelas dibandingkan empat negara lainnya.

Laga Copa America 2021 antara Argentina vs Chile akan disiarkan langsung Indosiar pada Selasa pagi, 15 Juni 2021, pukul 04.00 WIB.

Selain itu juga bisa ditonton melalui siaran live streaming di tv online berlangganan, Vidio. Link live streaming klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini