Jelang Lawan Persib, Arema Resmi Rekrut Bek Naturalisasi

Jelang Lawan Persib, Arema Resmi Rekrut Bek Naturalisasi Diego Michiels. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga pramusim Piala Wali Kota Solo menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Minggu 20 Juni 2021, Arema FC resmi merekrut Diego Michiels.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu sebelumnya terbuang dari Borneo FC Samarinda setelah dikabarkan terlibat cek-cok dengan Presiden klub, Nabil Husein.

Arema bisa mendapatkan banyak keuntungan dari perekrutan Diego Michiels. Sebab, pemain berusia 30 tahun itu terbilang memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi.

Selain di sektor bek sayap kiri, Diego Michiels juga bisa dimaksimalkan jadi bek tengah atau digeser ke posisi bek sayap kanan.

“Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa 14 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim. Sebab di musim kompetisi 2021 ini, Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” ungkap Sudarmaji.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini