Link Live Streaming Euro 2020 Spanyol vs Swedia Tayang di RCTI dan Mola TV

Link Live Streaming Euro 2020 Spanyol vs Swedia Tayang di RCTI dan Mola TV Ilustrasi. (Instagram RCTI)

REPUBLIK BOBOTOH - Juara Eropa tiga kali, Spanyol ditantang Swedia pada laga perdana penyisihan Grup E Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Senin malam 14 Juni 2021 waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia.

Euro 2020 menjadi sejarah pertama kalinya Spanyol bertarung di turnamen besar tanpa keterlibatan pemain Real Madrid. Tak satupun pemain Los Blancos jadi pilihan pelatih Luis Enrique.

Faktor cedera yang dialami beberapa pemain Real Madrid langganan timnas Spanyol seperti Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Dani Carvajal jadi penyebab tak adanya wakil Los Blancos.

Skuat La Furia Roja juga tak dominan pemain dari salah satu klub lokal La Liga. Justru klub luar Spanyol yang menyumbang pemain terbanyak yakni Manchester City dengan empat pemain, mengungguli Barcelona yang mengirim tiga pemain.

Empat pemain Manchester City di timnas Spanyol di antaranya Aymeric Laporte, Eric Garcia, Rodri, Ferran Torres.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Swedia menjalani turnamen Piala Eropa 2020 tanpa striker gaek Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Tapi Swedia masih memiliki penyerang muda potensial yang bermain di Juventus, Dejan Kulusevski dan Alexander Isak (Real Sociedad).

Sayangnya Kulusevski tidak akan bermain di laga lawan Spanyol karena masih menjalani isolasi setelah positif Covid-19 bersama Matias Svanberg.

Swedia juga memiliki bek berpengalaman Victor Lindelof (Manchester United) dan Emil Forsberg (RB Leipzig) yang tampil baik di Piala Dunia 2018.

Duel Spanyol vs Swedia akan disiarkan langsung RCTI dan iNews pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB.

Selain itu laga penyisihan Grup E Euro 2020 antara Spanyol vs Swedia juga bisa ditonton melalui siaran live streaming di tv online berbayar, Mola TV.

Link live streaming Spanyol vs Swedia, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini