Preview dan Link Live Streaming Euro 2020 Polandia vs Slovakia Tayang Malam Ini

Preview dan Link Live Streaming Euro 2020 Polandia vs Slovakia Tayang Malam Ini Ilustrasi.

REPUBLIK BOBOTOH - Polandia menjamu Slovakia dalam laga penyisihan Grup E Euro 2020 di Stadion Gazprom Arena, Saint Petersburg, Rusia, Senin 14 Juni 2021.

Polandia identik dengan Robert Lewandowski, striker tajam yang musim ini menorehkan prestasi indiviual bersama Bayern Munchen seusai memecahkan rekor gol dalam satu musim di Bundesliga dengan 41 gol yang sebelumnya dipegang Gerd Muller.

Ketajaman Lewandowski akan menjadi ujian bagi pertahanan Slovakia yang mengandalkan Milan Skriniar, bek tangguh yang musim ini sukses membawa Inter Milan jadi juara Serie A Italia.

Slovakia juga masih mengandalkan dua pemain berpengalaman Marek Hamsik yang bertindak sebagai kapten tim dan Juraj Kucka yang matang di kompetisi Serie A Liga Italia.

Grup E jadi salah satu grup yang menjanjikan persaingan sengit meski Spanyol tentunya lebih diunggulkan lolos ke putaran berikutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kualitas Polandia, Slovakia dan Swedia di atas kertas bisa dibilang setara. Jadi menarik ditunggu dua negara yang lolos ke fase knock out dari Grup E.

Pertandingan Polandia vs Slovakia disiarkan langsung di RCTI dan iNews pada pukul 23.00 WIB.

Selain itu laga penyisihan Grup E Euro 2020 antara Polandia vs Slovakia juga bisa ditonton melalui siaran live streaming di tv online, Mola TV.

Link live streaming Polandia vs Slovakia, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini