Persib Terima Banyak Tawaran Pemain Asing, Siapa yang Dipilih?

Persib Terima Banyak Tawaran Pemain Asing, Siapa yang Dipilih? Pelatih Persib Robert Alberts. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung mengakui mendapatkan banyak tawaran dari agen pemain asing. Ada banyak nama, tapi Maung Bandung tentu hanya bisa memilih satu.

Persib saat ini tengah mencari pengganti Omid Nazari dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengakui, pihaknya sudah mengerecutkan nama-nama calon pemain asing yang disodorkan agen.

Namun Teddy ogah membeberkan nama-nama pemain asing Asia yang ditawarkan. Tapi dia memastikan pemain asing tersebut akan tiba di Indonesia akhir pekan ini.

"Ada beberapa, kami tidak bisa sebutkan. Tetapi kan yang pasti Nick sudah ada, Wander Luiz sudah ada. Selebihnya kita tunggu saja nanti tanggal 20 (Juni)," tuntasnya.

Sementara pelatih Robert Alberts mengaku ada kendala yang membuatnya kesulitan mendapatkan pemain asing Asia karena pola dan kebiasaan merekrut pemain asing .


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert merasa itu pekerjaan susah-susah gampang karena dia memastikan pemain asing Asia itu spesifik memiliki posisi bermain sebagai gelandang.

"Ya itu sangat sederhana, pemain yang kami butuhkan itu punya peran spesifik. Ada banyak pemain bagus di sana dan banyak pemain yang menjalin komunikasi tapi mereka tidak masuk dengan peran yang dibutuhkan," ungkap Robert.

Sejumlah nama sempat dirumorkan jadi target Persib. Di antaranya gelandang timnas Kyrgyzstan, Farkhat Musabekov dan gelandang timnas Lebanon, Bassel Zakaria Jradi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini