Cerita Kiper Persib, Nyaris Pensiun Dini Akibat Cedera Horor dan Sosok di Balik Kesembuhannya

Cerita Kiper Persib, Nyaris Pensiun Dini Akibat Cedera Horor dan Sosok di Balik Kesembuhannya Kiper Persib, Deden Natshir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby nyaris pensiun dini akibat cedera parah yang dialaminya di Liga 1 musim 2019 setelah berbenturan dengan pemain Persija Jakarta kala itu, Bruno Matos.

Pemain yang karib disapa Deden Natshir itu harus istirahat panjang dan mungkin harus pensiun dini akibat cedera patah tulang fibula.

Kini setelah dua tahun berlalu, Deden sudah kembali ke lapangan hijau untuk berlatih. Bahkan, dia masuk proyeksi tim yang akan diandalkan pelatih Robert Alberts di Piala Wali Kota Solo.

"Alhamdulilah seandainya dibawa. Pastinya, terima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tim pelatih," kata Deden dikutip dari laman Persib.

Deden mengucapkan terima kasih kepada sejumlah figur yang telah membantunya pulih. Termasuk pelatih kiper Persib, Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pelatih, termasuk pelatih kiper (Luizinho Passos) dan saya akan membuktikan kepercayaan pelatih kepada saya," lanjutnya.

"Alhamdulilah kemarin juga diberikan kepercayaan. Saya ucapkan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang luar biasa, kembali pulih dari cedera selama ini," ungkapnya.

"Semoga menjadi awal baik buat saya setelah cedera yang dialami. Semoga juga bisa berkontribusi buat tim," ungkapnya.

Sayangnya, keinginan Deden bermain di pertandingan kompetitif Piala Wali Kota Solo harus ditunda karena turnamen ini terpaksa ditunda hingga sepekan ke depan akibat meningkatnya kasus Covid-19 di Jawa Tengah.

Turnamen Piala Wali Kota Solo yang sejatinya dilaksanakan pada 20-26 Juni 2021 mendatang, ditunda hingga 27 Juni-3 Juli 2021. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini