Jadwal Siaran Langsung TV Euro 2020 Malam Ini, Ada Duel Big Match Jerman vs Prancis

Jadwal Siaran Langsung TV Euro 2020 Malam Ini, Ada Duel Big Match Jerman vs Prancis Ilustrasi link live streaming Jerman vs Prancis, link live streaming Portugal vs Hongaria.

REPUBLIK BOBOTOH - Babak penyisihan grup Euro 2020 hari ini, Selasa 15 Juni 2021, akan menyuguhkan duel big match di Grup F antara Prancis vs Jerman dan juara bertahan Portugal menghadapi Hongaria.

Grup F disebut-sebut sebagai grup neraka karena dihuni tiga negara yang masuk kelompok kekuatan utama sepak bola Eropa yakni Jerman, Prancis dan Portugal. Ketiga negara juga sama-sama berpengalaman jadi juara Piala Eropa.

Pertandingan pertama antara Portugal melawan Hongaria di Stadion Ferenc Puskas, Budapest, Hongaria pada Selasa siang waktu setempat atau malam waktu Indonesia.

Laga Portugal vs Hongaria akan tayang pada pukul 23.00 WIB dan bisa ditonton gratis melalui tayangan siaran langsung di stasiun televisi swasta, RCTI serta iNews.

Sementara duel big match antara Jerman kontra Prancis digelar di Stadion Allianz Arena, Kota Munich, Jerman pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Duel Jerman vs Prancis juga bisa ditonton secara gratis penggemar sepak bola di Indonesia melalui siaran langsung di RCTI dan iNews pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Selain di RCTI dan iNews, tayangan Euro 2020 juga dapat disaksikan melalui siaran live streaming platform tv online berlangganan, di Mola TV.

Jadwal Euro 2020, Selasa 15 Juni 2021 (Kick-off berdasarkan waktu Indonesia Barat):

23.00 WIB Hongaria vs Portugal (Live RCTI dan iNews / Live streaming Mola TV)

02.00 WIB Jerman vs Prancis (Live RCTI dan iNews / Live streaming Mola TV). (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini