Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Uji Coba Persib vs PSKC

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Uji Coba Persib vs PSKC Tangkapan layar Youtube Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung saat ini sedang menggelar uji coba melawan PSKC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 15 Juni 2021.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sebelumnya mengatakan laga uji coba tersebut digelar sebagai persiapan terakhir timnya sebelum bertolak ke Solo pada Jumat 18 Juni 2021 untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo.

Berdasarkan drawing Piala Wali Kota Solo 2021 menghasilkan Persis Solo Vs PSG Pati akan memainkan laga pembuka, Minggu 20 Juni 2021. Dilanjutkan Arema FC Vs Persib Bandung.

Turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo diikuti empat klub Liga 1 Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Bali United. Ada juga empat klub Liga 2 yakni Persis Solo, Dewa United, Rans Cilegon, dan PSG Pati.

Ajang ini digelar pada 20-26 Juni dengan sistem langsung knockout atau gugur. Hari pertandingannya cuma empat hari yakni 20 dan 21 Juni (knockout), 23 Juni (semifinal), dan 26 Juni (perebutan posisi ketiga dan final).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semua babak digelar dengan sistem single match saja. Siapapun pemenang babak knockout akan langsung ke semifinal. Hal yang sama juga berlaku di babak semifinal saat mencari pemenang untuk melaju ke final.

Robert sebelumnya mengatakan, sejumlah pemainnya masih diragukan tampil dalam latih tanding melawan PSKC, yakni Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha dan Wandel Luiz.

"Esteban mengalami cedera tapi dia sudah tidak apa-apa sekarang, Beckham kami tes hari ini dan diharapkan dia bisa bermain besok," kata Robert dalam keterangannya secara virtual usai latihan, Senin 14 Juni 2021.

Berikut ini link live streaming uji coba Persib melawan PSKC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), link live streaming klik di sini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini