Begini Ekspresi Ezra Walian Usai Proses Naturalisasinya Rampung

Begini Ekspresi Ezra Walian Usai Proses Naturalisasinya Rampung Ezra Walian dan kekasihnya. (Instagram @ezrawalian)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah puluhan purnama proses naturalisasinya belum sempurna, akhirnya penantian striker Persib, Ezra Walian membela Timnas Indonesia akan terwujud.

Pemain berusia 23 tahun itu juga merasa bahagia karena bisa memperkuat Timnas Garuda di semua ajang FIFA.

Sebelumnya, proses naturalisasi Ezra Walian sudah berjalan sejak 2017 lalu. Namun, pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu dilarang membela Timnas Indonesia oleh FIFA pada event internasional karena saat itu namanya masih tercantum di KNVB

Dalam akun Instagramnya, Ezra mengungkapkan kebahagiaannya karena proses naturalisasinya sudah sempurna. Ia juga sudah tidak sabar untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.

"Hari ini adalah hari yang baik! FIFA sudah memberikan lampu hijau, asosiasi saya sudah berubah dan akhirnya boleh tampil untuk negara saya lagi," ujar Ezra di akun Instagramnya, Senin, 14 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mari kita lanjutkan kerja keras dan melakukan hal yang saya paling cintai, bermain bola dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan," tambahnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepada semua pihak yang sudah membantu proses naturalisasinya.

"Terima kasih PSSI, Persib. Terima kasih banyak buat semua suporter atas dukungannya," tuntasnya. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini