Menang Tipis, Mario Jardel Selamatkan Persib pada Laga Pertama Uji Coba Melawan PSKC

Menang Tipis, Mario Jardel Selamatkan Persib pada Laga Pertama Uji Coba Melawan PSKC Tangkapan layar Youtube Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Latihan bersama antara Persib versus PSKC Cimahi telah usai. Duel yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Selasa, 15 Juni itu dimenangkan Persib dengan skor 1-0 di babak pertama.

Sejak babak pertama, Persib terus menggempur pertahanan tim PSKC dari berbagai sisi. Hanya saja penyelesaian akhir tim Maung Bandung tidak begitu tajam karena belum mampu mengubah kedudukan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tim Persib semakin aktif melancarkan serangan dengan mengandalkan bola dari kaki ke kaki. Gol pun akhirnya tercipta melalu kaki Mario Jardel pada menit 78.

Gol tersebut tercipta usai Saiful memberikan umpan terobosan ke kotak penalti PSKC. Jardel yang tanpa kawalan, langsung menyambar bola, sekaligus menggetarkan jala PSKC, skor berubah menjadi 1-0.

Jelang pertanndingan usai, gawang Persib hampir kebobolan usai pemain depan PSKC berhasil menguasai bola di kotak penalti Persib. Namun beruntung bagi Persib, karena sepakan pemain bernomor punggung 17 itu masih melenceng dari gawang yang dikawal Deden Natsir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan semakin sengit dan peluang emas Persib tercipta pada menit 88 usai Erwin Ramdani berdiri bebas di kotak penalti PSKC. Sayangnya, bola lambung yang dikirim Mario Jardel tak bisa ditanduk dengan baik oleh Erwin, sehingga bola masih menyamping dari gawang PSKC.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit . (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini