Piala Wali Kota Solo Diundur, Keikutsertaan Bali United Dipertanyakan

Piala Wali Kota Solo Diundur, Keikutsertaan Bali United Dipertanyakan

REPUBLIKBOBOTOH - Piala Wali Kota Solo resmi diundur. Turnamen pramusim tersebut awalnya akan digelar pada 20 hingga 26 Juni 2021. Namun karena peningkatan kasus Covid-19 di Jawa Tengah, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda. Rencananya, turnamen tersebut akan digelar satu minggu kemudian atau 27 Juni hingga 3 Juli 2021.

Menanggapi mundurnya pelaksanaan turnamen tersebut, Bali United sebagai salah satu peserta akan melakukan koordinasi terakit keikutsertaannya di Piala Wali Kota Solo.

Dilaporkan laman resmi klub, para tim peserta yang sebelumnya telah bersedia mengikuti akan kembali dimintai status keikutsertaannya, termasuk Bali United. Seperti diketahui bersama, Bali United akan menjalani kompetisi Piala AFC pada hari Sabtu 3 Juli mendatang.

"Ya, Piala Walikota Solo rencana akan diundur pelaksanannya. Keikutsertaan tim Bali United akan diinformasikan lebih lanjut. Kami akan berkoordinasi dengan tim pelatih dan menunggu kabar dari AFC," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Fadil dan kolega tengah menjalani rangkaian agenda Tour De Java dari hari Minggu (13/6) sampai Jumat (18/6) mendatang. Dua laga masih tersisa menghadapi Persis Solo (16/6) besok dan juga Barito Putera (18/6) yang akan datang. (RB)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini