Profil Pemain Timnas Palestina yang Dikaitkan dengan Persib

Profil Pemain Timnas Palestina yang Dikaitkan dengan Persib Mohammed Rashid (kanan). (Twitter/@mohamadrashid3)

REPUBLIK BOBOTOH - Siapa pemain asing Asia yang bakal merapat ke Persib Bandung sampai sekarang masih rapat-rapat dirahasiakan oleh manjemen maupun pelatih Robert Alberts.

Robert hanya menyatakan calon pemain asing Asia tersebut merupakan pemain aktif di tim nasional (timnas) negaranya dan selama dua pekan terakhir tengah membela negaranya di kualifikasi Piala Duni 2022.

Meski tak pernah menyampaikan nama-nama, namun santer sejumlah nama yang dikabarkan jadi incaran untuk mengisi slot pemain asing Asia di Persib.

Di antaranya gelandang timnas Kirgistan, Farkhat Musabekov, pemain timnas Lebanon Bassel Zakaria Jradi dan pemain timnas Palestina Mohammed Bassim Rashid.

Nama terakhir, Mohammed Rashid, masih jarang disebut dalam pemberitaan terkait rumor pemain asing keempat Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari laman Transfermarkt, Mohammed Rashid sebelumnya bermain dengan klub Arab Saudi, Al-Jeel Club dan kontraknya sudah berakhir sejak 6 Juni 2021 lalu.

Artinya dia sekarang berstatus free agent atau tanpa klub dan memungkinkan baginya untuk mencari klub baru.

Mohammed Rashid merupakan pemain yang terbilang masih cukup muda, lahir pada 3 Juli 1995. Tapi dia cukup berpengalaman bermain di level timnas.

Posisi bermain Mohammed Rashid adalah gelandang, dan secara spesifik bisa dikatakan cocok dengan yang dicari Persib. Memiliki postur 183 sentimeter dan tumpuan kaki kanan.

Mohammed Rashid memiliki nilai pasar yang diestimasi mencapai 200 ribu Euro atau sekira Rp3,4 miliar. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini