Ini Alasan Robert Pilih Pinjamkan Dhika Bayangkara ke Persita Tangerang

Ini Alasan Robert Pilih Pinjamkan Dhika Bayangkara ke Persita Tangerang Kiper Persib Dhika Bayangkara dan Deden Natsir. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah resmi melepas Dhika Bhayangkara ke Persita Tangerang.

Keputusan tersebut dilakukan karena kiper Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau akrab disapa Deden Natsir sudah pulih dari cedera.

Sebelumnya Deden sempat istirahat selama dua tahun untuk pemulihan cedera patah tulang fibula yang dideritanya.

Deden dinyatakan sembuh dan siap tampil di Liga 1 musim ini setelah diturunkan pada laga uji coba Persib melawan Persikabo.

Kiper asal Soreang itu diturunkan Robert pada babak kedua menggantika I Made Wirawan. melihat aksi Deden di bawah mistar gawang, semakin meyakinkan Robert soal kesembuhan cederanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kembalinya Deden, sapaan M Natshir, membuat Persib memiliki empat stok penjaga gawang. Tiga lainnya adalah I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara.

Mengetahui Persib kelebihan stok penjaga gawang, Persita Tangerang melayangkan surat permohonan peminjaman Dhika Bayangkara.

Setelah berembuk dengan Dhika dan manajemen, Persib secara resmi meminjamkannya ke Persita.

Keputusan tersebut disampaikan pelatih Persib, Robert Alberts. Ia pun menyambut baik pulihnya Deden.

"Kami sangat senang dengan kembalinya Natshir yang kemarin sudah bisa bermain dengan baik. Maka dengan ini kami menyampaikan, Natshir akan kembali ke Persib dan Dhika dipinjamkan ke Persita," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini