Live Streaming Euro 2020 Belanda vs Austria di RCTI dan Mola TV, Berikut Linknya

Live Streaming Euro 2020 Belanda vs Austria di RCTI dan Mola TV, Berikut Linknya Ilustrasi Link live streaming Euro 2020 Belanda vs Austria.

REPUBLIK BOBOTOH - Belanda menghadapi Austria, salah satu penantang serius di penyisihan Grup C Euro 2020 di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Jumat dini hari 18 Juni 2021 waktu Indonesia.

Sebelumnya pada laga pertama Belanda sudah melewati rintangan Ukraina dalam duel sengit dengan skor 3-2. Jika Belanda bisa mengalahkan Austria, pasukan Frank de Boer dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Meski menang, namun permainan Belanda dinilai belum cukup solid, terutama dalam koordinasi bertahan. Kabar baiknya, De Oranje di laga ini bisa diperkuat bek muda andalan, Matthijs de Ligt.

Sementara Austria di laga pertama mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membuka peluang Austria untuk lolos ke fase gugur.

Sayangnya di laga ini, Austria dipastikan tidak akan diperkuat striker Marko Arnautovic yang dihukum UEFA karena selebrasi kontroversialnya setelah mencetak gol ketiga Austria ke gawang Makedonia Utara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Euro 2020 antara Belanda vs Austria akan disiarkan langsung RCTI dan iNews pada Jumat dini hari nanti mulai pukul 01.15 WIB, sementara kick-off laga pada pukul 02.00 WIB. Selain itu juga disiarkan secara live streaming di tv online berlanggana, Mola TV.

Link live streaming Belanda vs Austria di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini