Link Live Streaming Euro 2020 Belgia vs Denmark Tayang Malam Ini

Link Live Streaming Euro 2020 Belgia vs Denmark Tayang Malam Ini Ilustrasi link live streaming Euro 2020 Belgia vs Denmark.

REPUBLIK BOBOTOH - Belgia berhadapan dengan Denmark pada laga penyisihan Grup B Euro 2020 di Stadion Parken, Kopenhagen, Kamis 17 Juni 2021.

Belgia membutuhkan kemenangan untuk menyegel satu tempat di babak 16 besar setelah di laga pertama sukses membenamkan Rusia dengan skor 3-0.

Sekarang De Rode Duivels atau Si Setan Merah sedang dalam masa-masa keemasan dan masuk kategori tim unggulan menjadi juara Euro 2020.

Dalam pertandingan ini, tim besutan pelatih Roberto Martinez itu tidak akan diperkuat bek sayap Atalanta, Timothy Castagne yang mengalami cedera tulang rongga mata saat menghadapi Rusia.

Di lain sisi Denmark dituntut meraih kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos ke 16 besar setelah di laga pertama secara mengejutkan dipermalukan Finlandia 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan ini juga bisa menjadi penyemangat untuk Christian Eriksen yang kemungkinan besar harus meninggalkan turnamen setelah terkena serangan jantung saat menghadapi Finlandia.

Dukungan sebagian besar penonton di Parken Stadium bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk Denmark yang pernah memenangkan turnamen ini pada tahun 1992 di Swedia.

Laga Belgia vs Denmark akan disiarkan langsung di Soccer Channel di tv berlangganan MNC Vision dan MNC Play pada pukul 23.00 WIB, juga disiarkan secara live streaming di tv online berlangganan, Mola TV.

Link live streaming Belgia vs Denmark di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini