Selain Gaet Kiper Persib, Persita Rekrut Gelandang Asal Korea Selatan

Selain Gaet Kiper Persib, Persita Rekrut Gelandang Asal Korea Selatan Ilustrasi.

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang terus menambah kekuatan kurang dari 1 bulan sebelum kick-off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang dijadwalkan dimulai pada 10 Juli 2021.

Selain resmi memboyong kiper Dhika Bhayangkara dengan status pinjaman dari Persib Bandung, Pendekar Cisadane mendatangkan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong.

Bae Sin Yeong menyusul kehadiran dua pemain asing sebelumnya yang sudah gabung Persita yakni Adam Mitter (Inggris) dan striker asal Brasil yang pernah bermain di Persela Lamongan, Alex Goncalves.

Bae Sin Yeong mengaku sejak bulan Mei lalu, dia mendapatkan tawaran bermain di Persita. Sejak itu dia mencari tahu seputar Persita dan sepak bola Indonesia.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub Persita. Sebenarnya saya sudah menerima tawaran dari Persita sejak bulan Mei lalu lewat agen saya. Dan saya mencari tahu tentang Persita dan menurut saya Persita adalah tim yang sangat atraktif,” tutur Sin Yeong dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum bergabung bersama Persita, Sin Yeong sudah mencicipi kompetisi sepak bola Asia Tenggara saat memperkuat klub asal Thailand, Suphanburi FC yang berlaga di kasta teratas liga Thailand.

“Walaupun saya bermain di Thailand, saya tetap mengikuti perkembangan sepak bola dunia termasuk Indonesia,” ujar Sin Yeong.

“Dan ketika saya mendapatkan tawaran untuk berkarier di sini (Indonesia), saya merasa ini adalah tantangan baru dan saya sangat tertarik untuk memulai pengalaman baru ini,” imbuhnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini