6 Fakta Tentang Mohammed Rashid, Pemain Asing Anyar Persib

6 Fakta Tentang Mohammed Rashid, Pemain Asing Anyar Persib Mohammed Rashid. (Twitter/@mohamadrashid3)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid, gelandang tim nasional Palestina resmi membela Persib Bandung. Ini jadi pengalaman pertamanya berkarier di luar jazirah Arab.

Berikut 6 fakta tentang pemain dengan nama lengkap Mohammed Bassim Rashid itu yang disadur REPUBLIK BOBOTOH dari berbagai sumber:

1. Mohammed Rashid lahir pada 3 Juli 1995, memiliki postur tubuh 183 sentimeter dan tumpuan kaki kanan.

2. Posisi bermain favoritnya adalah gelandang bertahan atau gelandang tengah.

3. Persib jadi klub keempa dalam karier profesional Mohammed Rashid. Sebelumnya dia bermain untuk klub lokal Palestina, Hilal Al-Quds dan Shabab Al-Bireh serta klub Arab Saudi, Al-Jeel Club.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


4. Mohammed Bashir pertama kali dipanggil membela timnas Palestina pada Juni 2018 dan sejak itu, dia jadi langganan dipanggil timnas, termasuk di putaran final Piala Asia 2019.

5. Sejak 2018 sampai sekarang, Mohammed Rashid total sudah mengemas 18 caps bersama timnas Palestina, termasuk 6 pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

6. Mohammed Rashid memiliki nilai pasar yang diestimasi banderolnya mencapai 200 ribu Euro atau sekira Rp3,4 miliar. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini