Pemain Anyar Persib Dibanderol Rp3,4 Miliar

Pemain Anyar Persib Dibanderol Rp3,4 Miliar Mohammed Rashid. (Instagram/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung resmi mengumumkan perekrutan gelandang tim nasional Palestina, Mohammed Bassim Rashid melalui akun Instagram klub pada Kamis 17 Juni 2021.

Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak Persib untuk menggantikan Omid Nazari secara status yakni sebagai pemain asing Asia sekaligus secara teknis menggantikan peran Omid.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Mohammed Rashid sebelumnya bermain dengan klub Arab Saudi, Al-Jeel Club dan kontraknya sudah berakhir sejak 6 Juni 2021 lalu.

Mohammed Rashid merupakan pemain yang terbilang masih cukup muda, lahir pada 3 Juli 1995. Tapi dia cukup berpengalaman bermain di level timnas dan menjadi langganan timnas Palestina sejak 2018.

Posisi bermain Mohammed Rashid adalah gelandang, dan secara spesifik bisa dikatakan cocok dengan yang dicari Persib. Memiliki postur 183 sentimeter dan tumpuan kaki kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mohammed Rashid memiliki nilai pasar yang diestimasi banderolnya mencapai 200 ribu Euro atau sekira Rp3,4 miliar. (Taufik)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini