Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini di RCTI, iNews dan Mola TV

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini di RCTI, iNews dan Mola TV Jadwal siaran langsung tv Euro 2020.

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pertandingan penyisihan grup Euro 2020 digelar hari ini, Kamis 17 Juni 2021, dan siap memanjakan penggemar sepak bola dunia.

Di antaranya di Grup C mempertemukan dua negara Eropa timur yang sama-sama tersungkur di laga pertama, Makedonia Utara melawan Ukraina.

Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara digelar di Stadion Arena National, Kota Bukares, Rumania pada Kamis siang waktu setempat atau Kamis malam waktu Indonesia pukul 20.00 WIB.

Laga kedua di Grup B yang berpotensi menyuguhkan pertandingan sengit antara Belgia, salah satu negara favorit juara menghadapi Denmark di Stadion Parken, Kopenhagen, Kamis malam nanti pukul 23.00 WIB.

Denmark membutuhkan kemenangan untuk menghidupkan peluang lolos ke 16 besar setelah di laga pertama secara mengejutkan dipermalukan Finlandia 0-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara laga ketiga di Grup C antara Belanda kontra Austria pada Jumat dini hari nanti pukul 02.00 WIB. Pemenang laga ini berpotensi besar lolos ke 16 besar karena masing-masing meraih kemenangan di laga pertama.

Keseruan pertandingan Euro 2020 bisa disaksikan secara gratis melalui siaran langsung di RCTI dan iNews. Juga melalui siaran langsung di tv berlangganan atau berbayar di MNC Vision melalui channel Soccer Channel dan platform tv online, Mola TV.

Jadwal Euro 2020 Kamis 17 Juni 2021 (Kick-off berdasarkan waktu Indonesia):

20.00 WIB Ukraina vs Makedonia Utara (Live iNews, MNC Soccer Channel di MNC Vision dan K-Vision / Live streaming Mola TV)

23.00 WIB Belgia vs Denmark (Live MNC Soccer Channel di MNC Vision dan K-Vision / Live streaming Mola TV)

02.00 WIB Belanda vs Austria (Live RCTI dan iNews / Live streaming Mola TV). (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini