Sebelum Resmi Datangkan Rashid, Persib Sempat Bingung Tentukan Pilihan

Sebelum Resmi Datangkan Rashid, Persib Sempat Bingung Tentukan Pilihan Mohammed Rashid. (Instagram/@moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa sebelum memilih Mohammed Rashid, Persib sempat mendapatkan banyak tawaran pemain asing.

Selain tawaran pemain asing, tim pelatih juga sudah memiliki nama-nama pemain dari hasil pemantauan.

"Ya pasti kita harus menjelaskan pastinya, bahwa tim pelatih sudah punya rekam jejaknya seperti apa, pasti sudah bicara dengan pemain," ujar Teddy kepada wartawan pada Kamis, 17 Juni 2021.

Meski begitu, tim pelatih terus berupaya mencari sosok yang pas untuk melengkapi kebutuhan timnya.

Pada akhirnya, Teddy menjelaskan Persib berhasil mengamankan jasa gelandang berusia timnas Palestina kelahiran 3 Juli 1995 tersebut untuk mengarungi musim 2021/2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pilihannya kan gak satu, pasti ada beberapa nah dari situ di pilih yang paling cocok dengan kebutuhan kita," tambah pria asal Malang tersebut.

Pria berkacamata itu juga menjelaskan bahwa saat ini Rashid belum tiba di Indonesia dan masih berada di negaranya. Sesuai jadwal, Rashid akan tiba di Indonesia pada pekan depan.

"Mungkin minggu depan nyampe. Sekarang masih di negaranya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini