Pesan Passos untuk Dhika Bayangkara yang Hijrah ke Persita

Pesan Passos untuk Dhika Bayangkara yang Hijrah ke Persita Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib telah resmi melepas satu penjaga gawangnya, Dhika Bayangkara ke Persita Tanggerang untuk musim kompetisi 2021/2022.

Pria asal Kuningan itu sepakat hijrah ke tim Pendekar Cisadane dengan status pemain pinjaman.

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos memberi motivasi dengan keputusan yang dibuat Dhika. Motivasi itu disampaikan pria asal Brasil tersebut pada akun Instagramnya.

Passos berharap keputusan tersebut akan memberikan dampak baik bagi karir Dhika.

"Teman baik saya, teman baik saya, saya berharap Anda semua beruntung di dunia bahwa Anda akan sangat bahagia dalam tantangan baru Anda," tulis Passos pada Kamis, 17 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu adalah 1 tahun dan 6 bulan bersama-sama dari banyak pembelajaran. Tuhan memberkatimu, anakku @dhika_baya," tambahnya.

Mendapat motivasi dari sang pelatih, Dhika pun membalasnya di kolom komentar. Ia mengucapkan terima kasih sambil memberi pujian bahwa Passos merupakan pelatih kiper terbaik yang pernah melatihnya.

"Terima kasih banyak, pelatih terbaik saya @luiziinhopassos_goalk," timpal Dhika.

Sebelumnya, Dhika didatangkan Persib di pertengahan musim 2019 setelah melanglangbuana di beberapa tim lokal. Ia juga merupakan kiper ketiga yang dimiliki tim Maung Bandung hingga musim 2020.(Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini