Bahas Kelebihan Rashid, Robert Singgung Nama Farshad Noor

Bahas Kelebihan Rashid, Robert Singgung Nama Farshad Noor Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts buka sura terkait bergabungnya Mohammed Rashid bersama tim besutannya untuk mengarungi Liga 1 2021.

Robert mengatakan, mengincar pemain asing asal benua Asia tersebut sudah cukup lama.

Sebelumnya, Persib sempat mendatangkan Farshad Noor pada Maret lalu. Namun perannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Robert pun akhirnya batal merekrut pemain asal Afghanistan itu dan kini memilih Rashid untuk menggantikan posisi yang ditinggal Omid Nazari.

"Kami sudah melakukan pemantauan terhadap sejumlah pemain. (Sebelumnya) Farshad bukanlah pemain yang bisa bermain di posisi yang tim butuhkan. Saya pikir Farshad tetaplah pemain yang bagus," kata Robert ditukil dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert yakin pilihannya dengan mendatangkan Rashid sudah sesuai dibutuhkan tim saat ini. Dia merupakan gelandang bertahan yang memiliki kualitas sekaligus jam terbang.

"Ia bisa bermain di posisi yang dibutuhkan tim, yaitu sebagai holding midfielder -- pemain yang bisa memutus aliran serangan lawan dan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan pemain lainnya," jalas Robert.

Tak hanya itu, Robert juga menilai Rashid bisa membaca permainan dengan baik. Keuntungan lainnya Rashid berstatus bebas transfer.

"Hal yang menjadi penting adalah dia merupakan pemain bebas transfer. Itulah kenapa kami akhirnya memilih dia dan dia dalam keadaan yang bugar karena liga di sana berjalan," tuntasnya. (RB)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini