Dapat Sambutan dari Bobotoh, Begini Respons Pemain Asing Baru Persib

Dapat Sambutan dari Bobotoh, Begini Respons Pemain Asing Baru Persib Tangkapan layar Mohammed Rashid. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sambutan hangat ditunjukan Bobotoh dengan datangnya pemain asing Asia, Mohammed Bassim Ahmed Rashid di berbagai media sosial.

Bobotoh ramai-ramai memberikan motivasi kepada pemain asal Paleatina itu. Mendapat sambutan baik dari Bobotoh, Rashid pun langsung memberi respons.

Pemain yang beroperasi di sektor gelandang itu memberi respons di akun Instagramnya, @moerashid95.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Rashid tampak mengunggah ulang dukungan yang diberikan Bobotoh.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Persib karena memberinya kesempatan untuk menjadi bagian tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih Persib telah memberi saya kesempatan baru ini, insya Allah saya akan menjadi tambahan positif untuk kelompok hebat ini," ujar Mohammed Rashid di Instagram Story-nya pada Kamis, 17 Juni 2021.

Tak hanya untuk Persib, Rashid juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh dan seluruh pihak yang membantunya dalam proses kepindahan ke Persib.

Ia berharap kedatangannya bisa menjadi energi positif untuk banyak pihak.

"Terima kasih juga khusus untuk semua penggemar dan semua orang yang mengirimkan cinta dan dukungan mereka, dan kami berharap dapat membuat kalian semua senang," tuntas pemain berposisi gelandang itu. (Raffy Faraz)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini