Begini Komentar Mohammed Rashid Setelah Resmi Dikontrak Persib Musim Ini

Begini Komentar Mohammed Rashid Setelah Resmi Dikontrak Persib Musim Ini Tangkapan layar Mohammed Rashid. (Instagram @moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain asing asia baru Persib Bandung Mohammed Rashid mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi menjadi bagian dari skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Palestina ini mengaku sangat bersemangat bisa bermain untuk skuat besutan Robert Alberts.

Menurut gelandang berusia 25 tahun ini, bermain di kompetisi kasta tertinggi Indonesia adalah tantangan baru baginya.

"Saya merasa sangat bersemangat bergabung dengan Persib, salah satu tim tim terbesar di Indonesia. Ini adalah tantangan baru bagi saya. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata Rashid ditukil dari laman resmi Persib.

Rashid mengaku sudah tahu Persib sejak tahun 2018 silam. Ia pun berambisi bisa membawa Persib juara musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tahu Persib sejak 2018. Saya mengikuti Liga Indonesia. Harapan saya adalah membantu tim saya menang dalam setiap pertandingan yang kami ikuti dan mudah-mudahan menjadi tim teratas di akhir musim," harap pemain kelahiran, Ramallah, 3 Juli 1995 ini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini