Abdul Aziz Beberkan Kondisi Cedera dan Kebugarannya Saat Ini

Abdul Aziz Beberkan Kondisi Cedera dan Kebugarannya Saat Ini Gelandang Persib Abdul Aziz. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sebulan lamanya berkutat dengan cedera, gelandang Persib, Abdul Aziz beberkan kondisi kebugarannya.

Pria asal Bale Endah itu mengatakan, kondisi kebugarannya terus menunjukan progres positif.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, cedera tersebut didapat Aziz ketika turun di Leg Pertama Grand Final Piala Menpora 2021.

Saat itu, Aziz terpaksa ditandu ke luar lapangan usai mengalami benturan di lutut pada akhir babak pertama.

"Alhamdulillah setiap harinya ada progress. Mudah-mudahan bisa cepet gabung latihan sama temen-temen yang lain," kata Abdul Aziz pada Jumat, 18 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adanya turnamen Piala Wali Kota Solo, diakui Aziz cukup menambah motivasinya.

Akan tetapi yang terpenting baginya saat ini kembali pulih sehingga bisa kembali merumput dengan rekan-rekan setimnya.

"Minta doanya, mudah-mudahan bisa cepet sembuh dan ikut turnamen Piala Wali Kota Solo meskipun kesempatan buat main di sana kecil yang terpenting Aziz sembuh dulu dari cedera," ujar pemain bernomor 8 itu.

Disinggung soal persaingan di Piala Wali Kota Solo, Aziz menilai kualitas peserta turnamen tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Termasuk tim peserta dari Liga 2, menurut Aziz memiliki materi pemain kelas wahid dan tak jauh beda dari peserta tim Liga 1.

"Kan ada empat tim liga 1 dan empat tim liga 2, semua punya kualitas yang bagus. punya pemain-pemain yang berasal dari liga 1 dan menunjukkan bahwa tim bisa bermain di sana," tuntasnya.(Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini