Alami Patah Tulang Hidung Saat Game Internal, Kiper Persib Teja Paku Alam Dilarikan ke Rumah Sakit

Alami Patah Tulang Hidung Saat Game Internal, Kiper Persib Teja Paku Alam Dilarikan ke Rumah Sakit Teja Paku Alam. (dok RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengalami patah tulang pada hidung akibat benturan keras saat gim internal di lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tak lama dari kejadian, Teja langsung dilarikan ke Rumah Sakit Halmahera, Kota Bandung, Sabtu 19 Juni 2021 sore.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, saat kejadian, ia dan tim dokter langsung menangani cedera yang dialami Teja yang mengalami pendarahan terus menerus di bagian tulang hidungnya.

Teja mengalami benturan saat internal game, Sabtu 19 Juni 2021. Kondisi tersebut membuat Teja harus melakukan pemeriksaan serius di rumah sakit.

Dokter tim Persib, Muhammad Rafi Ghani menjelaskan, saat game internal, bagian wajah Teja berbenturan dengan kaki Ardi Idrus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada saat gim internal, Teja Paku Alam pada bagian kepala muka khususnya bagian hidung terkena benturan kaki Ardi Idrus. Saya dan tim lansung menangani cedera yang dialami Teja. Pada saat itu terjadi perdarahan dan saya raba ada patah tulang di bagian tulang hidungnya," jelas Dokter Rafi saat dihubungi wartawan, Sabtu 19 Juni 2021 malam.

"Dari hasil pemeriksaan x-ray memang betul ada patang tulang di hidung Teja Paku Alam. Saat di rumah sakit juga perdarahan terus menerus dan muntah dua kali," kata Rafi menambahkan.

Untuk sementara ini Teja Paku Alam harus menjalani rawat inap dan ditangani dokter bedah plastik, juga dokter syaraf di Rumah Sakit Halmahera, Kota Bandung.

"Rencananya hari Senin (21 Juni 2021) akan dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan di imobilisasi," kata Rafi.

Berapa lama Teja harus beristirahat akibat cedera tersebut, sejauh ini Rafi belum bisa memastikan.

"Belum bisa dipastikan harus berapa lama istirahatnya, itu akan dilihat setelah hasil operasi. Mohon doanya saja supaya semuanya berjalan aman dan lancar serta hasilnya baik," pungkas Rafi. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini