Ditanya Soal Ekspektasi Besar Bobotoh Terhadap Rashid, Begini Jawaban Robert

Ditanya Soal Ekspektasi Besar Bobotoh Terhadap Rashid, Begini Jawaban Robert Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Dengan datangnya Mohammed Rashid, membuat kuota legiun asing Persib sudah lengkap.

Namun bagi Bobotoh hal tersebut dirasa belum cukup, karena belum menyaksikan langsung pemain asal Palestina itu bermain.

Menanggapi hal itu, Pelatih Persib, Robert Alberts mewajari dengan ekspektasi Bobotoh. Terlebih nama Rashid cukup asing di telinga publik Bandung.

"Harus diingat bahwa ini bukan hanya ekspektasi dari Bobotoh, semua suporter di seluruh dunia selalu punya ekspektasi untuk timnya," kata Robert.

Tak hanya Bobotoh yang berekspektasi tinggi terhadap Rashid. Robert menjelaskan bahwa timnya juga memiliki ekspektasi tinggi kepada pria asal Palestina tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi Persib Bandung sebagai klub juga punya harapan dan itu penting karena Persib besar karena Bobotoh, Bobotoh selalu mendukung dan membuat tim ini dikenal," ujar pria yang sempat menimba ilmu sepakbola di Ajax Amsterdam itu.

Terlebih Robert percaya Rashid bergabung dengan Persib saat kondisinya tengah baik. Ditambah lagi mentalitasnya dalam bertanding juga sangat positif karena baru saja tampil di level Asia.

"Ketika kamu datang, kamu bermain untuk klub dan termasuk Bobotoh. Pemain profesional dengan mentalitas yang bagus menunjukkan permainan terbaik ketika tekanan tinggi dan saya lihat dia punya kualitas,"

"Jika dilihat dari kualifikasi Piala Dunia kemarin, dia sangat tenang, sangat stabil dan menjadi pemain yang penting bagi tim," tuntasnya. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini