Ini yang Dibutuhkan Kiper Deden Natsir di Tim Persib Agar Kemampuannya Terasah Kembali

Ini yang Dibutuhkan Kiper Deden Natsir di Tim Persib Agar Kemampuannya Terasah Kembali Deden Natsir saat diwawancara tim PersibAing Aing Pisan. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby sudah kembali berlatih bersama timnya usai mengalami cedera parah di kompetisi Liga 1 2019 kontra Persija.

Pemain jebolan SSB UNI itu memastikan saat ini kondisinya sudah pulih dan siap melahap latihan dari tim pelatih.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, pria yang akrab disapa Deden itu sempat membagikan cerita saat melalui tahap pemulihan.

Selama pemulihan, Deden kerap mondar mandir untuk melakukan terapi bersama dokter.

"Ya normal sih, kemarin selama masa pemulihan lebih banyak terapi dan sekarang sudah normal dan kembali latihan dengan kawan-kawan di Persib lagi," kata M Natsir di program PERSIBAING, AING PISAN yang sudah tayang di YouTube REPUBLIKBOBOTOH.COM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penanganan tim Persib dalam memulihkan cedera yang dialami Deden juga cukup baik. Deden mengatakan, cederanya sudah pulih dengan baik, termasuk mental bertandingnya.

"Alhamdulillah sudah normal, sudah gak ada rasa apa-apa," ucapnya.

Disinggung soal trauma, eks pemain Pelita Jaya itu mengaku traumanya bisa diatasi. Akan tetapi untuk mencapai puncak performa seperti sebelum cedera, ia memerlukan banyak pertandingan.

"Kalau trauma alhamdulillah sudah hilang, cuma mungkin ke suasana pertandingan jadi saya harus lebih banyak bertanding karena pengalaman bertanding itu harus kita dapat," tuntasnya.(Raffy Faraz)

TONTON VIDEO KESERUAN PERSIBAING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini