Stadion GBLA Tak Bisa Dipakai, Robert Alihkan Latihan Tim Persib ke Kabupaten Bandung Barat

Stadion GBLA Tak Bisa Dipakai, Robert Alihkan Latihan Tim Persib ke Kabupaten Bandung Barat Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak bisa digunakan untuk latihan, Persib Bandung sudah mempersiapkan program agar skuatnya tetap bugar.

Salah satu cara agar skuat Maung Bandung tetap bugar ialah berlatih di pusat kebugaran yang dimiliki di Mes Persib.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa stadion yang berlokasi di Gedebage itu tengah digunakan untuk pemberian vaksin kepada warga Bandung.

"Setelah pertandingan (melawan PSKC) kami melakukan latihan recovery di mes karena tidak bisa menggunakan GBLA. Lalu separuh dari sesi latihan itu dilakukan di gym," ujar pelatih berusia 66 tahun itu kepada wartawan pada Jumat, 18 Juni 2021.

Tepat pada hari Kamis 17 Juni 2021, pria asal Belanda itu memilih untuk meliburkan skuatnya sejenak untuk memberikan waktu istirahat yang lebih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, Persib kembali berlatih di salah satu lapangan sintetis di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

"Kemarin (Kamis, 18 Juni 2020) pemain libur dan hari ini kami berlatih lagi (di Inspire Arena). Jadi tidak berlatih di gym selama tiga hari," tuntasnya.(Raffy Faraz)

TONTON VIDEO KESERUAN PERSIBAING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini