Manajemen Tegaskan Persib Tetap Ikut Turnamen Piala Wali Kota Solo

Manajemen Tegaskan Persib Tetap Ikut Turnamen Piala Wali Kota Solo Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dikabarkan memberikan isyarat mundur dari Piala Wali Kota Solo, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat angkat bicara.

Melalui Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono, Persib menegaskan timnya akan tetap ikut gelaran tersebut.

"Confirm ikut kok," kata Teddy saat dihubungi awak media pada Minggu, 20 Juni 2021.

Pria berkacamata itu juga mengungkapkan bahwa seluruh persyaratan timnya sudah diterima oleh panitia turnamen pada pekan lalu.

"Formulir keikutsertaan sudah kami kirim minggu lalu," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Robert Alberts sempat ragu untuk berangkat ke Solo untuk tampil di Piala Wali Kota Solo.

Hal tersebut disebabkan, waktu gelaran turnamen yang diikuti 8 tim itu terlalu mepet dengan jadwal kick off Liga 1 2021 yang sudah ditetapkan pada 10 Juli mendatang.

BACA JUGA: Robert Katakan Persib Tak Bisa Ikut Turnamen Piala Wali Kota Solo, Ini Alasannya

Pelaksanaan turnamen yang diikuti empat klub Liga 1 dan empat tim Liga 2, mundur menjadi 29 Juni hingga 4 Juli 2021.

Sedianya, ajang pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 dijadwalkan pada 20-26 Juni 2021. Namun, turnamen tersebut harus diundur lantaran masih tingginya kasus COVID-19 yang merebak di beberapa wilayah Jawa Tengah, termasuk di Solo.

"Kami siap untuk bermain di tanggal yang semula (20 Juni), tapi kini turnamen dimainkan di waktu yang berbeda yang mana itu terlalu dekat dengan liga,"

"Saya pikir prioritas bukan pada turnamen lagi sekarang, kami tidak bisa pergi ke turnamen dan memulai liga dengan salah. Fokus kami kini adalah liga," kata Robert, Sabtu 19 Juni 2021.(Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini