Kapten Tim Sampaikan Kabar Baik Usai Persib Gelar Gim Internal

Kapten Tim Sampaikan Kabar Baik Usai Persib Gelar Gim Internal (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menyampaikan kabar baik usai timnya menggelar sesi gim internal yang berlangsung di Lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 19 Juni 2021 lalu.

Supardi mengatakan, kondisi fisiknya terus meningkat jelang bergulirnya Liga 1 2021. Hal tersebut bisa dilihat dari menit bermain para pemain dalam gim internal tersebut.

"Mulai menampakkan kemajuan terutama dari segi fisik tentunya karena kami lihat pertandingan (digelar) sampai 80-90 menit. Itu membuktikan bahwa fisik mulai prima," kata pemilik nomor punggung 22 ini dikutip dari laman resmi klub.

Pada pertandingan tersebut, Supardi tampil memperkuat lini pertahanan bersama Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus.

Ia berharap, semua pemain Persib bisa memanfaatkan waktu yang tersisa untuk terus memperbaiki kualitas permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya berharap kondisi fisik kami bisa tetap terjaga dengan baik sampai Liga digelar nanti," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini