Moncer di Piala Menpora 2021, Frets Butuan Ungkap Rahasianya

Moncer di Piala Menpora 2021, Frets Butuan Ungkap Rahasianya

REPUBLIKBOBOTOH - Frets Butuan menjadi salah satu pemain Persib yang tampil moncer di Piala Menpora 2021 lalu.

Ia berhasil menjadi top skor di skuat Persib dalam turnamen tersebut dengan torehan tiga golnya.

Berhasil unjuk gigi meski gagal membawa Persib meraih gelar juara, Frets membocorkan rahasia perkembangannya dalam beberapa tahun terakhir.

"Itu yang pertama adalah fokus dalam pertandingan karena sudah beberapa tahun terakhir (setahun terakhir, red) tidak ada pertandingan," kata Frets Butuan kepada awak media, Senin 21 Juni 2021.

Frets berusaha untuk tampil maksimal dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Menurutnya, hanya dengan kerja keras ia bisa menuai hasil yang diharapkannya di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah itu ada piala Wali Kota Solo, saya sungguh-sungguh berlatih dan jika dipertandingan saya fight, kerja keras, hasilnya sesuai dengan keinginan dan kerja saya, di piala Wali Kota Solo juga siap maksimal lagi," tegasnya.

Disinggung tentang kondisinya saat ini, Frets mengaku sudah hampir 100 persen.

"Saya pikir cukup siap karena kita sudah tiga minggu latihan saya pikir hampir mendekati top level, selalu dijaga," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini