Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini Makedonia Utara Vs Belanda

Link Live Streaming Euro 2020 Malam Ini Makedonia Utara Vs Belanda Makedonia Utara vs Belanda di fase grup Euro 2020. (MolaTV)

RBNEWS - Link live streaming pertandingan Grup C Euro 2020 antara Makedonia Utara vs Belanda bisa didapatkan di sini.

Duel Makedonia Utara vs Belanda akan tersaji di matchday 3 akan digelar di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Senin 21 Juni 2021.

Belanda sudah sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 setelah berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Makedonia Utara yang tumbang di dua laga, berada di dasar klasemen Grup C dan dipastikan tersingkir dari Euro 2020.

Pada pertandingan pertama, Makedonia Utara dibantai Austria 3-1. Satu-satunya gol Makedonia Utara di laga tersebut dicetak sang kapten Goran Pandev.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, Makedonia Utara kembali berhasil mencetak satu ke gawang Ukraina, namun kalah 2-1. Gol Ukraina di laga tersebut dicetak Ezgjan Alioski.

Pertandingan ini menjadi laga terakhir pelatih IgorAngelovski bersama Makedonia Utara. Karena kontraknya bersama Timnas Makedonia Utara berakhir seiring dengan laga pamungkas Grup C.

Di laga terakhirnya tersebut, Angelovski bertekad meraih hasil terbaik bersama anak-anak asuhnya di pesta sepak bola Eropa empat tahunan tersebut.

Sedangkan dari timnas Belanda, pelatih Frank de Boer sepertinya akan melakukan rotasi dan menyimpan sejumlah pemain kunci untuk berlaga di babak 16 besar.

Jika mengacu pada peringkat FIFA edisi 27 Mei 2021, Makedonia Utara saat ini duduk di posisi 62. Sementara itu, Belanda berada di urutan 16.

Laga pamungkas Grup C bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Makedonia Utara vs Belanda. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini