6 Pemain Persib Terancam Absen di Turnamen Piala Wali Kota Solo

6 Pemain Persib Terancam Absen di Turnamen Piala Wali Kota Solo Wan

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang keberangkatan ke Solo, Persib Bandung dihadapkan masalah. Masalah tersebut ialah badai cedera yang menimpa beberapa pemain.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan setidaknya ada 4 pemain yang kebugarannya masih mengalami kendala. Mereka ialah Abdul Aziz, Wander Luiz, Mario Jardel, dan Teja Paku Alam.

Robert menjelaskan, kondisi Aziz dan Luiz terus menunjukan progres positif. Namun teruntuk Luiz, pelatih asal Belanda itu masih memantau kebugarannya hingga akhir pekan ini.

"Aziz sudah melakukan pemulihan yang bagus, dia sudah semakin kuat. Luiz rasa nyeri di punggungnya sudah hilang dan dia sudah berlatih penuh tapi bisa dilihat di hari Sabtu dia baru siap bermain untuk 45 menit," kata Robert kepada wartawan pada Senin, 21 Juni 2021.

Sedangkan Mario Jardel, Robert menjelaskan,pemain yang biasa beroperasi di sektor bek sayap itu masih mengalami masalah pada bagian engkel.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jardel dia mengalami benturan di engkelnya jadi absen di hari ini," tambah Robert

Selain itu, Robert juga mengabarkan situasi Teja Paku Alam yang absen latihan kali ini karena cedera patah tulang hidung.

"Teja juga masih cedera dan menjalani operasi di pagi ini, saya belum tahu bagaimana hasil operasinya, tapi saya harap Teja bisa pulih secepatnya, karena patah tulang hidung proses pemulihannya cepat," ujarnya.

Sedangkan dua pemain, Geoffrey Castillion dan Aqil Savik, dikatakan Robert mereka masih menjalani masa karantina.

"Kami juga masih ada beberapa orang yang dalam masa karantina dan tidak bisa berlatih. Contohnya Aqil, dia masih berada di Jakarta bersama tim nasional," tuntasnya.

Sehingga total menjadi 6 pemain yang saat ini masih diragukan bisa tampil di Turnamen Piala Wali Kota Solo yang rencananya digelar pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang. (Raffy Faraz)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini