Link Live Streaming Euro 2020 Dini Hari Nanti Rusia vs Denmark

Link Live Streaming Euro 2020 Dini Hari Nanti Rusia vs Denmark Link Live Streaming Euro 2020 Dini Hari Nanti Rusia vs Denmark. (Mola TV)

RBNEWS - Link Live Streaming Euro 2020 antara Rusia vs Denmark menarik untuk di tonton. Duel Grup B ini bisa disaksikan di Mola TV.

Pertandingan antara Rusia melawan Denmark menjadi laga penutup Grup B Euro 2020. Laga ini akan berlangsung di Parken Stadium, dini hari nanti Selasa 22 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Rusia dan Denmark sama-sama membutuhkan kemenangan jika ingin menemani Belgia yang sudah lolos ke babak 16 besar.

Tugas Rusia bisa dibilang lebih mudah karena mereka hanya perlu meraih kemenangan atas Denmark tanpa memikirkan hasil laga Finlandia vs Belgia.

Dua kekahalan di pertandingan sebelumnya belum menutup peluang Denmark lolos ke fase 16 besar. Tim Dinamit masih punya kans melaju ke babak gugur Piala Eropa 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun cukup berat, syaratnya harus meraih kemenangan minimal selisih dua gol atas Rusia. Selain itu, Denmark juga butuh bantuan Belgia untuk mengalahkan Finladia pada duel lainnya.

Di sisi lain, Rusia cuma butuh satu poin untuk masuk 16 besar. Perbedaan misi inilah yang membuat partai nanti sangat menarik.

Secara head to head, Rusia dan Denmark terakhir bertemu dalam laga persahabatan sembilan tahun lalu.

Kala itu, Rusia keluar sebagai pemenang dengan skor dua gol tanpa balas berkat gol Roman Shirokov dan Andrey Arshavin.

Berikut link live streaming Euro 2020 Rusia vs Denmark, Klik di sini. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini