Teja Paku Alam Dijadwalkan Naik Meja Operasi Hari Ini

Teja Paku Alam Dijadwalkan Naik Meja Operasi Hari Ini Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Teja Paku Alam dijadwalkan akan menjalani operasi pada hari ini, Senin 21 Juni 2021. Teja mengalami cedera patah tulang hidung usai terlibat benturan dengan Ardi Idrus dalam sesi gim internal, Sabtu 19 Juni 2021.

"Rencana, hari Senin mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan diimobilisasi. Doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik," ujar dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani dikutip dari laman resmi klub.

Usai kejadian tersebut, Teja langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan observasi dan pemeriksaan lanjutan.

Saat ini, mantan kiper Sriwijaya FC tersebut mengaku dalam kondisi baik dan rasa pusing yang sempat ia rasakan pasca benturan sudah hilang.

"Sekarang Alhamdulillah sudah merasa lebih baik. Pusing sudah enggak ada. Hanya kemarin di awal setelah benturan saja," kata Teja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut laman resmi klub, operasi tersebut dilakukan untuk mengembalikan posisi hidungnya yang patah agar tidak mengganggu saluran pernafasan.

Teja pun memohon doa untuk kelancaran operasinya dan bisa kembali merumput bersama Persib.

"Mohon doanya agar semua berjalan dengan lancar dan saya bisa segera berlatih kembali," harapnya. (HL)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini