Robert Punya Banyak Hobi, Salah Satunya Memancing

Robert Punya Banyak Hobi, Salah Satunya Memancing Tangkapan Layar, Pelatih Persib Robert Alberts. (Instagram @robertrenealberts)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts rupanya memilik banyak hobi. Selain bersepeda, pelatih asal Belanda itu mengaku sangat hobi memancing.

Akan tetapi hobi memancingnya bukan seperti orang biasa lakukan, melainkan memancing di laut dalam. Selain itu ia juga gemar bermain olahraga golf.

"Ada banyak, tapi selama covid ini tentu harus berhati-hati. Saya suka untuk pergi memancing di laut dalam, saya suka bermain golf hanya untuk rileks, saya juga suka bersepeda," kata Robert kepada awak media.

Akan tetapi ia mengatakan, seluruh hobinya itu tidak bisa ia lakukan setiap saat, mengingat beberapa waktu lalu, ia sempat mendapat serangan jantung.

"Tapi saya juga tidak bisa terlalu berat dalam bersepeda setelah terkena serangan jantung. Jadi itu adalah hobi saya," tuntasnya.(Raffy Faraz)


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini