Persib Hadapi Arema FC di Laga Pertama Piala Wali Kota Solo, Begini Prediksi Ketua VPC

Persib Hadapi Arema FC di Laga Pertama Piala Wali Kota Solo, Begini Prediksi Ketua VPC Pemain Persib, Esteban Vizcarra menahan bola pada sesi latihan Persib, di Stadion GBLA, Bandung, Selasa 1 Juni 2021. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan langsung menghadapi Arema FC pada laga pertama turnamen Piala Wali Kota Solo pada 29 Juni nanti.

Bagi Bobotoh, pertandingan ini diprediksi akan menarik karena tim Maung Bandung bakal berhadapan dengan salah satu tim kuat dari Jawa Timur.

Ketua Viking Persib Club, Heru Joko juga memprediksi bahwa laga tersebut sangat menarik untuk disaksikan. Apalagi lawan yang dihadapinya bukanlah tim semenjana.

"Seperti biasa, pasti ramai, jelas lawannya, banyak yang didapat buat nanti di Liga" kata Heru kepada wartawan.

Melihat dari segi permainan saat Singo Edan menghadapi laga uji coba kontra RANS Cilegon United, Heru menilai permainan Arema FC cukup baik.

Tentunya dengan pertemuan ini akan menjadi keuntungan bagi Persib agar persiapan timnya bisa cepat matang jelang kompetisi Liga 1.


"Arema tim yang kemarin lawan divisi dua (RANS Cilegon FC) itu juga bagus, ya bagus lah Persib dipertemukan dengan Arema biar cepat panas Persib-nya nanti," ujar Heru.

Meski jalannya diprediksi akan berlangsung sengit, VPC tetap menghimbau agar seluruh Bobotoh tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan euforia berlebihan.

"Ya kami pengurus VPC untuk tidak memaksakan datang ke sana untuk bereuforia berlebihan, untuk tidak berkumpul, nontonnya bisa di rumah masing masing, itu lah," tuntasnya. (Raffy Faraz)

VIDEO

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini