Setelah Batal Direkrut Persib, Farshad Noor Resmi Gabung Tim Asal Bahrain

Setelah Batal Direkrut Persib, Farshad Noor Resmi Gabung Tim Asal Bahrain Tangkapan layar Farshad Noor Resmi Gabung Tim Asal Bahrain. (Instagram @alhala_sc)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah didepak dari tim Persib usai tampil di Piala Menpora, pesona Farshad Noor dilirik tim lain.

Tepat pada Minggu, 20 Juni 2021, Noor secara resmi dikenalkan tim kasta kedua Liga Bahrain, yakni Al-Hala pada akun Instagramnya, @alhala_sc.

Dalam unggahannya tersebut, tampak Al-Hala memamerkan kolase foto saat Noor berseragam PSV dan foto setelah menandatangani kontrak bersama tim yang bermarkas di Stadion AlBahrayn al-Watani atau Bahrain National Stadium.

"Statusnya adalah pemain yang sempat menimba ilmu di Belanda. Kapten tim nasional Afghanistan, gelandang (Farshad Noor) yang memiliki kewarganegaraan Belanda,"

"Ia bermain di Eindhoven pada usia 10 tahun dan kemudian pindah ke beberapa klub Belanda, termasuk Roda Kerkrade. Dan kemudian dia pindah ke Swedia untuk bermain di Eskilstuna dan bermain di Premier League,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kemudian dia bermain di liga Siprus di Nea Salamis dan pemberhentian terakhirnya adalah di liga Indonesia di Persib Bandung Club," tulis Al-Hala dalam kolom keterangan.

Perlu di ketahui, Noor juga sempat dirumorkan gabung dengan tim Liga 1 lainnya. Namun hal tersebut hanyalah rumor belaka karena pada akhirnya kapten Timnas Afghanistan itu memilih tim asal Bahrain.

Al Hala tim yang saat ini bercokol di puncak klasemen kasta kedua Liga Bahrain. Posisi tersebut juga dipastikan promosi ke Liga Premier Bahrain pada musim berikutnya. (Raffy Faraz)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini