Terpopuler: Robert Pilih Fokus Liga 1, Manajemen Tegaskan Persib Tetap Ikut Piala Wali Kota Solo

Terpopuler: Robert Pilih Fokus Liga 1, Manajemen Tegaskan Persib Tetap Ikut Piala Wali Kota Solo

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 19 Juni 2021.

Berikut ini 3 berita terpopuler:

1. Robert Katakan Persib Berat Ikut Turnamen Piala Wali Kota Solo, Ini Alasannya

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, tak lagi memfokuskan persiapan anak asuhnya untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo.

Ia memilih fokusk pemainnya pada gelaran kompetisi Liga 1 2021 yang sudah ditetapkan tanggal kick-off nya pada 10 Juli mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert beralasan, diundurnya turnamen Piala Wali Kota Solo dari 20-26 Juni menjadi 29 Juni hingga 4 Juli 2021, membuat waktu persiapan menuju Liga 1 2021 semakin mepet.

2. Robert Beberkan Kondisi Teranyar Castillion yang Akan Tiba di Bandung 23 Juni Nanti

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, membeberkan kondisi terkini penyerang andalannya Geoffrey Castillion yang sudah tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

Castillion baru kembali setelah dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907. Kini, pemain yang mencetak dua gol di Liga 1 2020 lalu itu sedang berada di Jakarta melakukan karantina.

"Saya melihat dia kini sedang menjalani karantina di Jakarta, jadi kita lihat nanti ketika dia datang ke Bandung pada tanggal 23," kata Robert, Sabtu 19 Juni 2021.

3. Manajemen Tegaskan Persib Tetap Ikut Turnamen Piala Wali Kota Solo

Setelah dikabarkan memberikan isyarat mundur dari Piala Wali Kota Solo, Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat angkat bicara.

Melalui Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono, Persib menegaskan timnya akan tetap ikut gelaran tersebut.

"Confirm ikut kok," kata Teddy saat dihubungi awak media pada Minggu, 20 Juni 2021.

Itulah tiga berita paling banyak dibaca pada Minggu 20 Juni 2021. (RB)

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini