Robert Beberkan Kondisi Teranyar Castillion yang Akan Tiba di Bandung 23 Juni Nanti

Robert Beberkan Kondisi Teranyar Castillion yang Akan Tiba di Bandung 23 Juni Nanti Tangkapan layar (Instagram @geoffreycastillion)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, membeberkan kondisi terkini penyerang andalannya Geoffrey Castillion yang sudah tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

Castillion baru kembali setelah dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907. Kini, pemain yang mencetak dua gol di Liga 1 2020 lalu itu sedang berada di Jakarta melakukan karantina.

"Saya melihat dia kini sedang menjalani karantina di Jakarta, jadi kita lihat nanti ketika dia datang ke Bandung pada tanggal 23," kata Robert, Sabtu 19 Juni 2021.

Robert mengatakan, rencananya penyerang asing asal Belanda itu akan tiba di Bandung pada 23 Juni nanti.

"Dia rencananya tiba di Bandung tanggal 23 setelah menjalani karantina dan kami akan pantau kondisinya," ujar pelatih asal Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Robert telah memantau kondisi kebugaran Castillion saat masih berada di Italia dalam latihan terakhirnya bersama tim Como 1907.

"Sekitar lima pekan lalu dia sudah menuntaskan latihan terakhirnya di Italia jadi kami harus melihat bagaimana kondisi dia sekarang," tuntasnya. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini