Selain Rashid, Robert Juga Menaruh Harapan Besar Kepada Beckham di Lini Tengah Persib

Selain Rashid, Robert Juga Menaruh Harapan Besar Kepada Beckham di Lini Tengah Persib Beckham Putra Nugraha dalam gim Internal Persib yang digelar di Stadion GBLA. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sejauh ini belum menyusun komposisi pemain di pos lini tengah timnya.

Kedatangan pemain asing asia Mohammed Rashid belum membuat Robert lega dengan formasi lini tengah Persib.

Ia masih terus memantau kondisi kebugaran gelandang asal Palestina itu, serta adaptasinya dengan skuat Maung Bandung.

Selain Rashid, Robert juga berharap besar pada gelandang muda Beckham Putra Nugraha bisa berperan lebih mengisi formasi lini tengah timnya.

"Tentunya Rashid datang untuk mengambil alih posisi di dalam tim, apalagi dia pemain asing. Lalu kami juga punya Beckham yang akan kami asah lagi seperti musim lalu," kata Robert, Sabtu 19 Juni 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Robert, di musim ini seharusnya Beckham sudah bisa menembus tim inti Maung Bandung.

Namun sayang Pelatih asal Belanda itu menilai adik dari Gian Zola Nasrulloh itu belum masuk kedalam ritme permainan tim.

"Di musim ini seharusnya Beckham bisa menembus tim utama dan dia sudah mulai mendapat kesempatan starter. Sayangnya dia belum sepenuhnya masuk ke dalam ritme. Jadi kita lihat nanti bagaimana skema kami di lini tengah," tuntasnya. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini