Masih Belum Bisa Saksikan Pertandingan Persib di Stadion, VPC Sadar Situasi

Masih Belum Bisa Saksikan Pertandingan Persib di Stadion, VPC Sadar Situasi Ketua Viking Persib Club, Heru Joko. (Dok.RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, tak keberatan apabila harus kembali menyaksikan pertandingan timnya melalui saluran telvisi.

Terrmasuk pada turnamen Piala Wali Kota Solo yang akan digelar pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Menurutnya, angka penularan Covid-19 di beberapa daerah semakin meningkat dari hari ke harinya, sehingga pada ajang kali ini kepatuhan suporter menjadi salah satu kunci kesuksesan turnamen tersebut.

"Tidak apa-apa, memang keadaannya seperti ini, jadi kami memaklumi banget karena yang utama kan sehat,"

"Jadi kami memaklumi keadaan situasi sekarang bagaimana jadi kami tidak memaksakan," ujar Heru kepada wartawan belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, bukan berarti VPC tak mendukung timnya saat bertanding. Justru dengan kemajuan zaman, VPC dapat menunjukan kreatifitas lain melalui media sosial.

"Ya banyak, dipermudah juga dengan kemajuan zaman. Pas kemarin juga nonton Persib dengan bayar 10 ribu kami puas, siaran langsung, jadi banyak cara,"

"Kami juga suport dengan doa, kami ingin pemain Persib selamat, sukses di sana, jangan ada yang cedera karena yang utama kan Persib di Liga," tuntasnya. (Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini