Ini Janji Pelatih Persib di Piala Wali Kota Solo

Ini Janji Pelatih Persib di Piala Wali Kota Solo

REPUBLIKBOBOTOH - Meski adanya perubahan jadwal, Persib Bandung sepakat untuk tetap ikut serta dalam turnamen Piala Wali Kota Solo. Turnamen yang digelar di Stadion Manahan Solo tersebut akan dimulai pada 29 Juni dan berakhir pada 4 Juli 2021.

Pelatih Robert Alberts berjanji timnya akan memberikan yang terbaik dalam turnamen ini. Meskipun kata Robert, prioritas utama Persib tetap pada kompetisi Liga 1 2021 yang digelar 10 Juli mendatang.

"Kami akan memberikan penampilan terbaik di turnamen ini, meskipun fokus utamanya tetap di Liga. Setelah itu, kami punya waktu dua pekan untuk mempersiapkan diri menjalani Liga," ujar pelatih berusia 66 tahun itu dikutip dari laman resmi klub.

Pada turnamen tersebut, Persib rencananya akan membawa 20 pemain. Robert mengatakan akan memilih pemain yang benar-benar siap untuk bertanding.

Penentuan siapa pemain yang akan bertolak ke Solo akan dilakukan setelah melihat sesi latihan yang digelar Jumat mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami membawa 20 pemain. Pemain lain tetap akan menjalani persiapan dan bisa menyusul jika kami membutuhkan. Ke Solo, kami akan pergi dengan pemain-pemain yang paling siap untuk bermain," katanya. (HL)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini