Gara-gara Ini, PSMS Medan Coret Lima Pemainnya

Gara-gara Ini, PSMS Medan Coret Lima Pemainnya PSMS Medan (Net)

REPUBLIKBOBOTOH - PSMS Medan membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Mereka mencoret lima pemainnya yaitu Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira, dan Junda Irawan.

Manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan mengungkapkan alasan dibalik diberhentikannya kelima pemain tersebut. Mereka dinilai tidak mampu mengikuti program latihan yang diberikan pelatih.

"Dari hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih, mereka belum dapat bersinergi dengan tim. Jadi semua hak dan kewajiban pemain telah dielesaikan dan kita sudah ada rencana mendatangkan pemain yang baru dalam minggu ini. Semua ini keputusan dari tim pelatih bersama manajer," ungkap Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja dikutip dari Antara.

Selain alasan tersebut, Julius juga mengungkapkan penyebab lainnya sehingga kelima pemain tersebut batal dikontrak oleh PSMS. Kelimanya dinilai tidak mampu meningkatkan stamina.

"Rata-rata stamina mereka tidak bisa ditingkatkan," katanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, asisten pelatih PSMS, Legimin Raharjo menilai, pencoretan kelima pemain tersebut adalah keputusan yang sulit.

"Memang suatu keputusan yang sulit, sudah diarahkan semuanya. Bukannya mereka gak bagus. Mereka bagus semua. Selama di sini juga mereka bagus mungkin belum sesuai dengan skema pelatih. Kami mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan di tempat lain mereka bisa berprestasi dan cepat dapat tim," ungkap Legimin. (HL)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini