Jadwal Live Streaming Kroasia vs Skotlandia di TV Online, Cek Linknya di Sini

Jadwal Live Streaming Kroasia vs Skotlandia di TV Online, Cek Linknya di Sini Link live streaming Euro 2020 Kroasia vs Skotlandia.

REPUBLIK BOBOTOH - Kroasia dan Skotlandia akan terlibat dalam pertandingan 'hidup mati' pada laga terakhir penyisihan Grup D Euro 2020 di Stadion Hampden Park, Glasgow, Selasa malam 22 Juni 2021 atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Kroasia dan Skotlandia dituntut menang untuk setidaknya finis sebagai peringkat ketiga terbaik jika laga Inggris kontra Republik Ceko pada waktu bersama di Stadion Wembley berakhir imbang.

Baik Kroasia maupun Skotlandia sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama mereka dan baru mengoleksi 1 poin. Tapi kemenangan bisa membuat salah satunya bertahan di turnamen.

Meski Kroasia lebih diunggulkan, tapi posisi Skotlandia yang bertindak sebagai tuan rumah bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi Andy Robertson dan kolega untuk mematahkan semua prediksi.

Apalagi statistik menunjukkan Skotlandia sepanjang sejarah pertemuan dengan Kroasia tak pernah kalah. Dari lima kali perjumpaan, Skotlandia dua kali menaklukkan Kroasia, selebihnya berakhir imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pertemuan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2014, Skotlandia menang 2-0 atas Kroasia.

Pertandingan menentukan Kroasia vs Skotlandia bisa ditonton melalui siaran live streaming di plafond tv online, Mola TV pada Rabu dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Kroasia vs Skotlandia di Mola TV, klik di sini. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini