Ikuti Persib dan RANS Cilegon FC, Persebaya Jual Tiket Live Streaming

Ikuti Persib dan RANS Cilegon FC, Persebaya Jual Tiket Live Streaming (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya melakukan apa yang dilakukan Persib Bandung dan klub Liga 2, RANS Cilegon FC yang menjual pertandingan uji coba mereka melalui siaran live streaming di platform tv online.

Persebaya rencananya akan menjual tiket live streaming untuk laga uji coba melawan Hizbul Wathan FC (HWFC) dan Persela Lamongan melalui aplikasi Goplay.

Dikutip dari laman Jawa Pos, manajemen Persebaya memastikan klub akan menjual tiket live streaming laga uji coba kontra pramusim yang bakal dilakoni Bajol Ijo.

Penggemar sepak bola, khususnya Bonek Mania yang ingin menonton laga uji coba Persebaya harus membeli tiket secara online. Harga yang dipatok Rp 15 ribu. Setelah membeli tiket, laga baru bisa diakses melalui aplikasi Goplay.

Keuntungan atau profit yang bisa diperoleh dari penjualan tiket live streaming memang cukup lebih dari sekadar lumayan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk sekadar diketahui, tiket live streaming RANS Cilegon FC menghadapi Arema FC pada 6 Juni 2021, terjual sekira 40 ribu tiket dengan keuntungan kotor mencapai sekira Rp 800 juta.

Selain RANS Cilegon FC, Persib juga menjual tiket live streaming di aplikasi Goplay ketika dijajal Tira Persikabo 1973 dalam laga uji coba beberapa hari lalu. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini