Dua Pemain Asing PSIS Sudah Tiba di Indonesia

Dua Pemain Asing PSIS Sudah Tiba di Indonesia Bek PSIS Semarang, Wallace Costa. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang memastikan pemain asing mereka sudah tiba di Indonesia dan siap gabung dengan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang dijadwalkan mulai digelar 10 Juli 2021 mendatang.

Kedua pemain asing yang didatangkan PSIS bukanlah wajah baru yakni Wallace Costa (bek/Brasil) dan gelandang jangkar asal Chile, Jonathan Cantillana. Keduanya sudah gabung PSIS sejak 2019 lalu.

Jika Wallace Costa yang menjabat kapten tim sudah tiba di Indonesia dan saat ini sedang menjalani karantina di Jakarta, Cantillana dijadwalkan segera menyusul tiba.

"Wallace Costa, kapten kita ini sedang menjalani karantina di Jakarta. Semoga lancar dan segera bergabung ke Semarang," terang CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Selasa 22 Juni 2021.

Yoyok menjelaskan Cantillana mengalami kendala dalam perjalanan ke Indonesia karena eks pemain timnas Palestina itu harus menunda keberangkatan akibat aturan di Imigrasi Chile.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yoyok mengatakan, seharusnya Cantillana sudah tiba di Indonesia pada Senin (21/6/2021) kemarin, namun ditunda setidaknya hingga lima hari ke depan.

"Kami sudah komunikasi, memang situasi pandemi ini tidak mudah bepergian dengan skala antar negara. Jonathan sangat terpukul tapi ia tetap semangat mengurus administrasi lagi," tandas Yoyok Sukawi.

Sementara untuk dua pemain asing lainnya yakni Flavio Beck Junior dan striker, Bruno Silva, manjemen PSIS belum memastikan apakah kedua pemain akan kembali membela Mahesa Jenar. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini