Eks Pemain Persib Resmi Dikenalkan Jadi Asisten Pelatih Mario Gomez

Eks Pemain Persib Resmi Dikenalkan Jadi Asisten Pelatih Mario Gomez Tangkapan layar saat jumpa pers Borneo FC yang mengenalkan Srdjan Lopicic sebagai asisten pelatih melalui siaran di channel YouTub resmi klub.

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kehilangan asisten pelatih, Teguh Amirudin yang sudah lama mengabdi, Borneo FC secara resmi mengikat pelatih asal Montenegro, Srdjan Lopicic.

Mantan pemain Persib Bandung yang akrab disapa Lopi itu dikenalkan secara resmi dikenalkan sebagai asisten pelatih mendampingi pelatih kepala Mario Gomez, melalui siaran langsung di channel YouTube Borneo FC.

Dalam jumpa pers tersebut, petinggi klub Borneo FC, Nabil Husein menjelaskan bahwa Lopi akan mengisi kursi asisten pelatih Pesut Etam untuk musim ini.

"Ada beberapa nama yang sudah dirapatkan tapi kami ingin ada beberapa pemain kita yang bisa bekerja sama dan lanjut, tidak hanya di masa dia bermain, namun dia melatih saat ini," ujar Nabil Husein pada Selasa, 22 Juni 2021.

Nabil berharap dengan bergabungnya pria berusia 37 tahun itu bisa membangkitkan semangat Borneo FC yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harap Lopicic bisa membantu Borneo FC menjadi klub yang jauh lebih baik," tambahnya

Selain itu, Lopicic mengaku sangat bahagia setelah resmi menandatangani kontrak dengan Pesut Etam. Pasalnya Lopi dengan Borneo FC memiliki hubungan erat karena pada awal kariernya di Indonesia membela tim asal Samarinda.

"Pertama saya datang berkarir di Samarinda dan sekarang mulai lagi di Samarinda semoga nanti bisa sukses seperti saat itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini